Happy Birthday to Me

Hallo kawan semua, kali ini gue akan mengucapkan banyak-banyak terimakasih.
Terimakasih ini spesial gue berikan.
Terimakasih untuk apa dan untuk siapa, gue akan beberkan satu per satu.
Yang pasti urutan ucapan ini di mulai dari kandidat yang kenal gue lebih dulu.
Berikut ucapan terimakasih yang gue berikan ada bawah ini.
Let's me focus...

(1) Pertama gue pengen ucapin terimakasih buat kedua orangtua gue.
Terimakasih atas didikan yang telah di berikan sehingga gue bisa sedewasa ini dalam menghadapi keseahrian gue. Mungkin saat ini usia gue masih tergolong muda bahkan masih remaja, tapi berkat didikan yang kalian berikan, temen-temen gue banyak yg bilang kalo muka pemikiran gue dewasa dan jujur gue emang merasakan itu.

Sedikit bercerita, menurut gue disinilah awal-awal didikan yang gue rasain cukup memberi andil dalam kehidupan gue sampe sekarang. Gue masih inget ketika gue masih duduk di bangku taman kanak-kanak atau biasa disebut TK. Ketika itu hari pertama masuk sekolah, gue berangkat jalan kaki di anter oleh ibu tercinta dengan jarak yang tidak terlalu jauh dan juga tidak terlalu dekat, sekitar 1-2 km. Dan sebelum masuk kelas, gue bertanya ke ibu "nanti ibu nungguin aku apa kerja dulu terus jemput?" *dengan suara yang masih lucu
Dan ibu menjawab "Nanti ibu tungguin, ibu disana (sambil menunjuk)".
Yaudah, gue pun belajar dengan tenang setelah di beri kepastian seperti itu.

Namun ketika bel pulang terdengar......
Gue ke tempat nyokap yang tadi di tunjuk tapi nyokap ga ada.
Gue panik sepanik-paniknya, karena gue belum tau jalan pulang.
Dan benar saja, nyokap tak terlihat batang hidungnya ketika itu.
Gue pun langsung nangis kebingungan takut gak bisa pulang.

Saat gue nangis, ada sebuah seorang bapak-bapak yang negor gue.
Beliau orangtua dari salah satu murid yang juga satu TK sama gue.
Kebetulan ternyata jalan pulang yang di tuju searah.
Alhasil, gue pulang di anter bapak-bapak itu.
Dan setelah kejadian itu gue bisa pulang sekolah sendiri tanpa nangis dan tanpa di jemput.
Buat bocah sepantaran gue kala itu mungkin bakalan takut kalo pulang tanpa orang tua dengan jarak yang relatif.

Didikan ini banyak memberi manfaat bagi gue, salah satunya membuat gue ngga manja.
Oke, itu sedikit gambaran dan flashback saja.
Sekali lagi gue ucapin terimakasih yang sebesar-besarnya buat kedua orangtua gue.


(2) Yang kedua...
Setelah ortu gue yang gue kenal lebih dulu gue ucapin terimakasih, yang kedua gue ucapin terimakasih buat temen masa kecil gue, Muhammad Egi A. 1 tahun di bawah gue.
Egi, orang pertama yang rumahnya sering gue satronin buat maen. Ketika itu masih jamannya PS 1, permainan PS pertama yang gue mainin sama Egi adalah WE (Winning Eleven). Ketika awal bermain, gue masih canggung, alhasil gue langsung di kalahin telak 20-2.
Selain bermain PS 1, Egi adalah orang pertama yang ngajarin gue catur sampe bisa. Awalnya dari bermain biasa terus menerus sampe akhirnya terbiasa dengan taktik yang dia mainkan.
Namun sayang, sekarang kedekatan kami sudah renggang karena kesibukan masing-masing, tidak seperti dulu yang bebas karena masih anak-anak.







(3)...
Terimakasih buat OSIS-MPK swiss
Banyak pengalaman berharga yang gue dapet dari sini, gak cuma dalam organisasi aja, tapi juga pengalaman sebagai perwakilan depok, bahkan selain menginap di hotel dan mendapat sertifikat karena mewakili depok, gue juga mendapat dana segar yang bisa gue manfaatkan.




(4)...

Mustahil kayaknya kalo gue gak berterimakasih sama Team Of PANDA (Peace And Never Dominating Alliance) atau biasa di singkat TOP
TOP ini isinya temen-temen yang sangat kompak, dan memberi warna tersendiri dalam hidup gue.
Dari gue TK sampe sekarang, jujur cuma TOP yang isinya temen-temen yang care banget banget banget sampe dapet kekeluargaannya.
Bagi gue TOP itu keluarga kedua gue, mungkin kalo gak ada TOP hidup gue bakalan flat.
Dan mungkin juga kalo gak ada TOP gue gak bakalan tau makna persahabatan kelompok yang tulus sampe sekarang.
Walau kadang ada beberapa oknum yang iri dengan TOP dan tak ayal menyebar gosip-gosip tentang TOP,
mereka akan ketauan dengan sendirinya dan orang-orang pun bisa menilainya.
IPA IPS sama saja, sama-sama TOP :)




(5)...
Ini ucapan terimakasih spesial terakhir yang gue ketik di blog ini dalam rangka HUT gue yang ke 16.
Yang terakhir gue mau ucapin terimakasih buat
♥ Seszi Lubis 
Terimakasih ya ses udah mau rela sibuk-sibuk merencanakan sesuatu pas gue ulangtahun sampe ada pertengkaran kecil gitu
Terimakasih udah mau repot-repot jam 12 malem tepat dan menjadi orang pertama yang ngucapin "Happy birthday" ke gue.
Dan yang tak kalah penting, makasih udah mau nerima gue yang begini adanya.
Pokoknya, thanks for all your present deh.

Sedikit lirik lagu dari The Rain - Terimakasih karena kau mencintaiku

Kau selalu di hatiku
Mengisi ruang dan waktuku
Tetaplah bersamaku
Sampai kita tak sanggup lagi

Bila tak sengaja diriku menyakitkanmu
Beri isyarat padaku
Agar cepat ku mohon maaf padamu

Disaat indah dan sedih
Tulus kau temani aku
Walau kau kadang mengiris perih hatiku
Terimakasih karena kau mencintaiku

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SEKOLAH GUE

Puisi Waktu Gua Lagi Galau