Hanya sebatas kreasi

Hai Bloggers

Karya ini gua ciptain ga lama setelah gua di putusin dan di tinggal pergi sama mantan gua pas SMA, sebut saja inisialnya ALZ.

Dia lebih memilih dengan pria lain di banding dengan gua, dia juga sempet nge dua in gua sebelum akhirnya memilih menjalani kehidupannya dengan pria idamannya itu.
Sebenernya sih gua ga terlalu sakit hati, soalnya usia hubungan gua sama dia belum lama, di tambah lagi di dalam benak diri gua masih ada bayang2 mantan gua, si DP.

Tapi, gua emang hobi merangkai2 kata kalo lagi ada inspirasi, so bukan bermaksud buat galau, tapi gua iseng2 aja, dapet deh sebuah kreasi ala TD Tino Dhaniar, eh Tino Dhamroni maksudnya. hehehe
Dari pada berlama2, kita langsung aja yuk tengok dan baca kreasinya ke TKP di bawah ini.


Hanya Sebatas Kreasi

Nggak apa-apa bila saat ini ku di selingkuhi.

Nggak terlalu masalah bila ku saat ini sakit hati.
Hitung-hitung saat ini untuk di pelajari.
Supaya ke depannya aku bisa memahami situasi..

Hari ini sakit hati.
Saat ini di selingkuhi.
Tapi lihat saja esok nanti.
Aku pasti temukan orang yang tepat di hati..

Meski saat ini.
Hati tidak enak seperti ini.
Yang penting esok hari.
Aku bisa happy..

Sampai saat ini.
Ku belum mengetahui kejadian yang asli.

Maaf, bila aku kurang percaya dengan segala alibi.
Karna kau tak memberikan bukti..

Maaf tak ada tujuan tuk mencaci.
Ku hanya melampiaskan kekecewaan dengan kreasi..


Bagaimana Bloggers?
hehehe, maaf ya bloggers kalo kreasinya jelek :D
Oh iya bloggers, jangan salah yaa..
Sampe sekarang gua sama dia tetep silahturahmi dengan baik kok layaknya sebuah pertemanan, hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday to Me

SEKOLAH GUE

Puisi Waktu Gua Lagi Galau