A.C. Milan Glories vs Indonesia All-star Legend

Hell-o bloggers
"Pertandingan petang tadi sungguh menghibur dan luar biasa."
Itulah kata-kata yang bisa gua ungkapan di pertandingan yang berkesudahan 5-1 untuk A.C. Milan Glories.

Selain kemenangan telak dari A.C. Milan Glories, hal yang menaraik lainnya buat gua adalah ketika terciptanya gol ke empat.

Yaitu ketika Nelson Dida, pemain yang berposisi asli kiper di babak pertama tanpa ke bobolan lalu di masukan di babak kedua sebagai striker dan sukses membuat gol ke empat dengan kepalanya serta memberi assist untuk terciptannya gol kelima.

From Goalkeeper to Goalmaker.
Sungguh amazing buat gua.

Biar ga penasaran, bloggers liat sendiri yaa gol-gol yang tercipta di pertandingannya..





Pertandingan ini sendiri di adakan sebagai laga amal.
Hasil dari pertandingan ini diantarannya 5000 euro di sumbangkan untuk sepakbola tanah air serta nominal yang tidak di sebutkan untuk korban gempa bumi dan tsunami.

Oke bloggers, sekian cerita dari gua.
Maaf kali ini gua ga bisa tampilkan puisi kaya di blog-blog gua yang sebelumnya.
Akhir kata gua ucapkan, FORZA MILAN & BRAVO INDONESIA
No Racism, My Game Is Fairplay :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday to Me

SEKOLAH GUE

Puisi Waktu Gua Lagi Galau