Mengharapkannya = Membuang Waktumu

Hai bloggers, di blog ini gua cuma mau berbagi cerita dan karya aja nih.

Ceritanya ketika itu gua punya saingan sama banyak cowok buat pertahanin hubungan gua sama cewek gua waktu itu (sekarang sih udah jadi mantan, hehe), sebut saja inisial mantan gua itu DP (tapi bukan manntannya Saiful Jamil loh), hehe.

Biar ga salah mengira, gua frontalin aja deh nama lengkapnya itu Dhaniar Pratiwi, inget loh namanya Dhaniar Pratiwi, bukan Dewi Persik. hehehe
DP itu satu sekolah sama gua pas SMP bloggers

Nah, saingan gua itu ada lumayan banyak, ga tau tuh kenapa pada suka sama si DP, padahal DP yang satu ini ga suka make baju minim kaya DP yang di TV itu loh, hehehe.

Oke, gua bakal caritain saingan2 gua itu, tapi yang gua ceritain 3 orang saingan aja ya bloggers.
Dan ke tiga saingan yang gua ceritain itu semuanya 1 sekolah sama gua.

Dimulai dari yang pertama, sebut saja kala itu ada MV adek kelas gua yang hampir gua ributin waktu itu pas SMP, terus yang kedua ada si AR, AR itu mantannya DP, dia seangkatan ama gua. Dia bisa deket sama DP mungkin karena 1 organisasi, yap AR dan DP anak osis kala itu.

Yang ketiga ada RR, dia udah nembak DP 3 kali dan ga berbalas, aduh kasian ya, cup cup cup. Oh iya bukan RR yang keturunan Kraton loh yaa, kalo yang keturunan Kraton itu mah Raden Roro, ada tuh di kelas gua yang sekarang di XI IPA 5, hehehe.

Eh, tapi jangan salah loh bloggers, walaupun si RR udah sering di tolak, tapi dia masih punya semangat juang tinggi untuk mendapatkan DP, malah waktu itu temennya RR bilang ke gua kalo gua pernah di war atau di serang ama RR.

Yang bikin gua shock dan kaget, gua di serangnya make makhluk gaib, kata temennya itu semalem si RR ngirimin gua makhluk gaib gitu ke kamar gua buat gangguin gua (aduh cyin please deh jaman milenium masih bawa2 makhluk gaib), tapi ini beneran loh bloggers..
Gua sendiri sama DP ga ngeduga ternyata ketika itu RR beneran lagi berguru sama orang pinter (iyalah, kalo ga pinter mana mungkin jadi guru, hahaha).

Tapi alhamdulillah gua ga ngerasain hal aneh pas malem itu,dan hubungan gua ama DP pun ga retak setelah kejadian itu. Alhamdulillah yah (eh kok jadi syahrini), hehehe
Nah, diatas adalah kilasan ceritanya bloggers.

Ceritanya udah, berarti sekarang giliran Karyanya ya bloggers..

Dari kejadian-kejadian yang gua alamin buat pertahanin hubungan gua, gua pun tergerak buat menciptakan sebuah karya, karya apa sih yang gua buat??
ya sebenernya sih cuma beberapa bait dari rangkaian kata aja bloggers, mungkin seperti puisi gitu deh, atau kalo mau di nyanyiin juga bisa kok, kaya lagu gitu.. Tapi gua kan ga pandai main alat musik, jadi bloggers  bikin sendiri ya nadanya, nih gua kasih tau liriknya, hehehe

mengharapkanya = membuang waktumu


Dirimu memang indah, tak salah jika banyak yang menyukaimu..

secara fisikmu, kau hampir sempurna..

ya memang benar semua ituuuuuuuu...

tak ada yang menyalahkan dirimu disukai atau di sayangi oleh banyak orang...



Dari dulu hingga sekarang engkau tetap milikku..

tolong  jaga perasaanku..

jangan kau mengasih harapan ke yang lain..

Ku yakin, yang lain hanya akan membuang waktu..

karena kau selalu setia kepadaku....



buat kalian yang mengagumi kekasihku, ini pesan dariku..

boleh saja kau menyukai dirinya..

boleh saja kau menyayangi dirinya..

atau jika kau mau mencintainya, itu tak jadi masalah..

1 hal saja, janganlah berharap untuk bisa memilikinya..

karena ku yakin dia takkan berpaling dariku, dia selalu setia..

dari pada kau membuang waktumu, lebih baik kau patuhi kata-kataku

ingat itu sobat..

Terimakasih

By: Tinokio


Gemana bloggers udah ketemu belum nadanya? kalo belum di jadiin puisi aja ya, atau kalo ga bisa juga cukup di baca aja, oke? gua percaya kok bloggers pada bisa baca, hehehe.
Nah, itu dia cerita dan karya gua bloggers.
gemana pendapat bloggers?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Happy Birthday to Me

SEKOLAH GUE

Puisi Waktu Gua Lagi Galau